20 Mei 2016

Perhatian Tak Terduga dari Anakku Arya....

Assalammualaikum....
Hehe...sudah lama banget nih ga nulis di blog...sekarang saya malah sudah punya buntut dua...
Ngomong2 tentang anak...saya punya cerita yang ingin saya share...maklum seorang ibu yang ga mau moment anaknya terhapus begitu saja oleh waktu (alamaaak!!!)...
Anak pertama saya, Arya namanya anaknya cenderung sangat aktif dan ceriwis umurnya 4 tahun..suatu ketika tiba2 dia diam termenung di sudut dapur sambil menemani saya yang sedang memasakkan sarapan untuknya..."Bu....kasian Ayah bu ga punya jam tangan lagi...", sambil menampakkan wajah sedih... Spontan deh langsung liat muka anak saya yang polos itu.." Yeee...Salah ayah sendiri suka ngilangin jam tangan...sudah beli mahal2..malah diilangin jam nya...", balas saya..."Memang mahal ya bu harganya?,ya sudah bu besok kalau Arya sdh besar. Nanti Arya belikan jam tangan buat Ayah", ucapnya....hehehe bagai kesamber petir di pagi hari....lemes dengernya terharu bahagia semuanya jadi satu..."Pintar anak ibu...anak sholeh kamu nak...ayah pasti seneng...jam nya ga akan diilangin lagi karna tau anaknya yg belikan...memang arya mau belikan ayah jam yang harga berapa nak?"...."Harga 100rb warna merah!", jawabnya....ckckck tahun 2030 nominal segitu dpt jam tangan model kyk gimana ya nak....hehehe makasih atas niat tulus anaknda tersayang..maklum menurut Arya 100 rb itu gede bgt buat main playground di pondok indah sdh senengnya bukan kepalang...cium dari ibu dan ayah...

Tidak ada komentar: